CATERING JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Menu catering nasi kotak, Prasmanan, atau Pernikahan Paling Enak, Murah dan Lengkap Di Jakarta dan Tangerang Selatan | CATERING JAKARTA Menu catering nasi kotak, Prasmanan, atau Pernikahan Paling Enak, Murah dan Lengkap Di Jakarta dan Tangerang Selatan ~ CATERING JAKARTA

Sabtu, 10 September 2016

Menu catering nasi kotak, Prasmanan, atau Pernikahan Paling Enak, Murah dan Lengkap Di Jakarta dan Tangerang Selatan
Catering prasmanan Jakarta Selatan yang enak dan murah. Jika dalam waktu dekat ini Anda sedang mengagendakan acara yang membutuhkan jasa catering prasmanan di Jakarta Selatan silahkan menghubungi Endes Catering. Kami adalah salah satu penyedia jasa catering prasmanan murah Jakarta Selatan untuk acara apapun yang diselenggarakan di daerah Jakarta Selatan khususnya serta wilayah di seluruh Jabodetabek. Selain menyediakan paket catering prasmanan murah di Jakarta Selatan kami juga melayani paket nasi box, gubukan, snack box dan coffee break. Daerah Jaksel seperti Bintaro Jaya, Kebayoran, Permata Hijau, Pondok Indah, Pondok Pinang, Pondok Labu, Lebak Bulus, Fatmawati, Cilandak, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Tebet, Pancoran, Jagakarsa, Karet, Kuningan dan wilayah sekitar Tangerang Selatan seperti Pondok Aren, Ciputat, Cirendeu silahkan menghubungi kami untuk memesan menu prasmanan yang enak dan murah.

Menu catering nasi kotak, Prasmanan, dan Catering Pernikahan

menu catering
menu catering

Melayani Paket Jasa Catering Prasmanan Jakarta Selatan Untuk Semua Acara di Rumah Maupun Kantor

Catering prasmanan Jakarta Selatan ini bisa dipesan untuk acara seperti catering untuk resepsi pernikahan, catering untuk lamaran, catering untuk ulang tahun, catering untuk syukuran, catering untuk arisan keluarga di Jakarta Selatan, dan lain sebagainya baik catering prasmanan untuk acara di rumah, kantor maupun acara di ruang terbuka. Kami sudah berpengalaman dalam menyajikan makanan untuk segala acara khususnya catering prasmanan Jakarta Selatan.

Anda bisa order by 0822 1112 3900 atau Klik di sini CATERING JAKARTA

Lokasi yang strategis dan banyaknya hunian mewah di Jakarta Selatan seperti Pondok Indah dan Bintaro Jaya menjadikan wilayah ini sangat strategis untuk bisnis. Dan layanan jasa catering prasmanan Jakarta Selatan yang kami sediakan dapat menjadi salah satu penunjang pertemuan bisnis Anda. Seperti acara seminar dan rapat kantor, peresmian, event promosi dan sebagainya. Daftar Menu Catering Prasmanan Jakarta Selatan Untuk Acara di Rumah dan Kantor Mulai Dari Rp. 30.000,-

Berikut ini adalah contoh menu prasmanan Jakarta Selatan untuk acara arisan keluarga. Untuk daftar harga dan paket menu catering prasmanan dapat Anda lihat di brosurnya di halaman website ini

Itulah contoh menu paket catering prasmanan Jakarta Selatan yang menjadi salah satu menu kami dapat Anda order melalui nomor kontak yang tersedia dalam blog ini. Selalain melayani Catering Prasmanan di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan Kami juga melayani Catering Prasmanan di Jakarta Barat, Catering Prasmanan di Jakarta Utara, Catering Prasmanan di Jakarta Pusat, Catering Prasmanan di Jakarta Timur.



Nasi Kotak Box Murah Jakarta dan Tangerang Selatan, saat ini kebutuhan catering sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat khusunya kota besar sepert Jakarta, Tangerang & Sekitarnya. Kami siap melayani catering nasi kotak box untuk berbagai macam acara/event anda seperti acara ulang tahun, acara pernikahan, acara rapat, acara kantor, acara syukuran dan lain-lain. Kami memiliki koki/tenaga profesional yang khusus kami sediakan untuk memasak kebutuhan catering nasi kotak yang akan anda pesan nanti.

Nasi Kotak Box Murah Jakarta dan Tangerang Selatan . Apakah anda akan menggelar sebuah hajatan ? Apakah itu acara khitan ? Atau acara arisan ? Tentu bila anda ingin mengadakan sebuah acara atau hajatan tidak akan lengkap bila anda tidak menyediakan konsumsi untuk mengisi perut kepada para tamu undangan. Acara anda akan terasa tidak afdol apabila anda tidak menyediakan konsumsi bagi para tamu undangan. Dan nasi kotak bisa menjadi salah satu solusi yang tepat bagi anda yang akan mengadakan hajatan. Selain praktis nasi kotak juga mudah untuk didapat.

Para tamu yang anda undang juga pasti merasa lebih senang bila mereka mendapat buah tangan untuk dibawa pulang maupun dimakan saat acara. Dengan nasi kotak anda juga tidak perlu repot- repot untuk mencuci piring yang digunakan tamu undangan saat mereka menyantap konsumsi yang anda siapkan. Selain menghemat waktu anda juga bisa menghemat tenaga.

​ Bila anda akan mengadakan sebuah acara / hajatan, namun anda masih bingung mau membeli nasi kotak untuk konsumsi dimana ? Kini anda tidak perlu pusing dan bingung karena Endes Catering telah menyediakan catering Nasi Kotak Enak, murah dan Lengkap untuk berbagai acara yang akan anda helat. Endes Catering akan membantu anda dalam menyediakan konsumsi bagi para tamu undangan anda, yang pastinya tidak berjumlah sedikit bukan? Anda juga tidak perlu repot- repot untuk berbelanja dan memasan banyak makanan yang pasti selain hemat biaya anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga anda.

Endes Catering menyediakan berbagai menu untuk Nasi Kotak Jakarta, Tangerang Selatan dan Sekitarnya, yang sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, seperti acara di rumah, di kantor, di sekolah, maupun di gedung pertemuan sekalipun. Dengan berbagai variasi menu, anda dapat memilih menu nasi kotak sesuai dengan keinginan anda. Catering Nasi box yang Enak, murah, dan komplit

Masalah kualitas, catering Nasi Kotak kami di Endes Catering ini tidak perlu anda ragukan lagi. Karena kami selalu menyediakan makanan dengan kualitas terbaik. Dimulai dengan pemilihan bahan- bahan pangan yang segar dan berkualitas, sehingga menjadikan makanan yang kami sediakan bertahan lebih lama. Selain itu kami juga menggunakan bahan makanana yang 100% halal. Jadi bagi anda yang beragama islam tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa catering Nasi Kotak Enak, Murah serta Kompilt di Endes Catering. Makanan kami diolah oleh chef handal sehingga anda tidak perlu meragukan soal cita rasa dari catering Nasi Kotak Enak, Murah dan Komplit di Endes Catering. Kami juga mengurangi MSG, tidak menggunakan bahan pewarna teksti, dan pengawet buatan yang tentunya tidak baik bagi kesehatan.

Menu catering nasi kotak, Prasmanan, dan Catering Pernikahan

Jadi kami bisa menjamin bahwa catering Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang di Endes Catering terjamin rasa, harga dan kualitasnya. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi, segera Order Nasi Kotak Enak, Murah dan Komplit kami di Endes Catering ! karena kami telah hadir selama bertahun-tahun untuk membantu segala persoalan masyarakat. Berawal dari melayani acara catering kecil-kecilan untuk tetangga, kini Endes Catering juga telah menyediakan jasa kuliner lain secara profesional. Kami juga menyediakan Catering Diet Mayo Sehat Jakarta, Catering Rantangan Harian Jakarta serta catering yang lainnya.

Tunggu apalagi? Segera Order nasi kotak kami Enak, Murah dan Komplit, untuk info pemesanan nasi kotak untuk berbagai acara, seperti acara khitan, acara arisan, acara syukuran, ataupu acara ulang tahun. Hanya di Endes Katering anda akan mendapatkan catering nasi kotak yang nikmat, lezat, higienis serta halal. Terima Kasih atas kunjungan anda. kami tunggu pesanan anda sekarang juga.

Catering prasmanan Jakarta merupakan menu catering prasmanan murah yang cocok disajikan untuk dalam berbagai acara. Jika Anda sedang mencari catering pernikahan murah dan enak serta lengkap di Jakarta dan Tangerang Selatan silahkan menghubungi kami. Paket menu prasmanan ini juga sangat pas disajikan untuk acara di rumah, kantor maupun pesta di gedung. Seperti arisan keluarga, pesta resepsi pernikahan, ulang tahun, syukuran, acara lamaran, acara khitanan, aqiqah, acara kantor, maupun buka puasa bersama di bulan Ramadhan dan sebagainya.

Jasa Catering Prasmanan Jakarta kami Melayani Pesanan di Seluruh DKI Seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat maupun Tangerang Selatan

Jasa paket catering prasmanan Jakarta yang murah dan enak ini melayani seluruh daerah di DKI dan Tangerang Selatan. Berbagai paket menu catering prasmanan sederhana kami siapkan untuk masyarakat yang akan membutuhkan catering prasmanan di Jakarta Barat, catering prasmanan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Menu prasmanan ini juga terdapat dalam setiap paket catering pernikahan kami. Untuk saat ini sampai dengan awal tahun Berikutnya kami tidak menerima paket pernikahan tanpa catering. Ini dikarenakan peralatan akan kami fokuskan untuk event-event yang telah dibooking oleh customer di tahun sebelumnya di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi Bogor dalam paket catering prasmanan Jakarta.

Harga paket prasmanan yang kami bundle dalam setiap acara di rumah maupun kantor telah termasuk peralatan dan waiter untuk minimum order 100 porsi. Jika Anda memesan catering prasmanan Jakarta ini di bawah 100 porsi maka akan dikenakan charge catering sebesar 20% dari total order.

Menu Terfavorite Dalam Paket Catering Prasmanan Jakarta Murah dan Enak

Paket menu yang kami rangkum dalam sebuah paket catering prasmanan secara keseluruhan adalah menu-menu enak nan lezat. Namun secara dari statistic order selama ini Menu Prasmanan Paket Enak adalah yang sering diorder dan menjadi primadona dalam setiap acara baik resepsi pernikahan, acara keluarga, arisan, seminar, rapat dan lain sebagainya. Inilah menu terfavorite paket catering prasmanan Jakarta.

Menu di atas menjadi primadona paket menu catering prasmanan Jakarta karena memiliki menu yang lengkap, komplit plit namun tetap dengan harga yang murah.

Cara Pesan Catering Prasmanan di Jakarta Berikut Metode Pembayarannya

Jika dalam waktu dekat ini Anda mengagendakan sebuah acara di rumah, kantor maupun gedung seperti pesta pernikahan, arisan, seminar dan sebagainya. Maka sebaiknya Anda segera melakukan booking terlebih dahulu untuk tanggal terlaksananya acara tersebut. Booking catering prasmanan Jakarta dapat dilakukan dengan pembayaran minimal 2 juta rupiah. Kemudian 1 minggu sebelum acara dilunasi 50% dan sisanya dibayarkan on the spot di lokasi atau melalui transfer ke rekening kami.

Conclusi, mengadakan sebuah acara pesta seperti pesta pernikahan, ulang tahun maupun acara-acara resmi di kantor tidak akan sukses tanpa hadirnya hidangan makanan catering yang enak dan lezat. catering enak di Jakarta yang elegan namun tetap dengan harga yang murah di mana lagi kalau bukan di ENDES Catering, paket catering prasmanan Jakarta.

Kami Endes Catering Services, perusahaan jasa boga yang menyediakan paket Nasi Box, pernikahan dan menu buffet / prasmanan lainnya untuk segala kegiatan yang memerlukan pelayanan catering. Paket pernikahan kami dibuat lengkap dan detail, sehingga hal-hal kecil tetap harus ada dan sering terlewatkan tak akan terjadi lagi. Kami bukan WO ( Wedding Organizer ) tapi kami memahami kebutuhan Anda, karena telah berpengalaman dalam penyelenggaraan acara pernikahan.

Kami akan mengurus semua keperluan Anda, tanpa ada biaya tambahan. Anda tinggal mempersiapkan diri dan orang-orang yang akan diikutsertakan pada acara pernikahan ( pagar ayu / bagus, orang tua pendamping-atau apabila kesulitan mencari pagar ayu / bagus, kami akan membantu).

Bicarakan dengan kami acara seperti apa yang ingin Anda persembahkan, biarkan kami mempersiapkan segalanya dan mewujudkan impian Anda untuk menjadikan acara pernikahan Anda menjadi sesuatu yang indah, membanggakan dan tak terlupakan sepanjang masa. Menu khas kami yang dikenal semua masakan tradisional dan western kami ahlinya adalah menu khas Jawa,Sunda, Betawi, sumatera dll yang unik dan menarik ( tidak ditemukan pada menu catering lainnya ), terbukti telah menjadi makanan favorit bagi langganan kami yang fanatik dan cocok untuk semua etnik. Bagi Anda yang menghindari makanan berkolesterol dan lemak tinggi dan mengharapkan suasana tradisioanal dengan tampilan sajian menu tatanan apik modern, dan berkelas , menu kami adalah pilihannya.

Mereka yang fanatik dengan menu kami, bahkan ada yang menyelenggarakan acara pernikahan dengan menu khas tradisional dari Endes Catering , hasilnya pelanggan puas dan tamu, tamu terkesan, karena mereka baru menemukan sajian menu yang unik dengan rasa yang khas, mengundang selera dan tidak membosankan.

Untuk melengkapi informasi silakan kunjungi website kami dan di obok obok setiap menunya, disitu Anda akan memperoleh informasi mengenai pilihan paket pernikahan dan segala perlengkapannya, menu catering, dan lainnya sehingga membuat lebih terang apa saja yang dibutuhkan untuk acara pernikahan.



Atau untuk lebih jelasnya silakan hubungi kantor kami Jl. Mawar 2 Bintaro Pesanggrahan atau SMS ke 0822 1112 3900 Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda atau sedikit membuat lebih terang apa yang sebelumnya belum Anda ketahui.



Endes Catering, jasa pelayanan yang bergerak dalam bidang pengolahan serta penyajian aneka macam menu makanan, hadir untuk memenuhi kebutuhan Acara, hajatan serta acara harian anda, dengan harga yang sangat terjangkau, namun tetap sesuai selera. Endes Catering, tidak hanya menjamin kehalalan makanan, tapi juga memperhatikan detail dari pemilihan bahan-bahan mentahnya, perpaduan variasi menunya serta pengolahannya. Anda bisa memesan menu berdasarkan keinginan selera pribadi. Atau bisa juga mengajukan budget harga kepada kami, dan kami akan membuatkan konsep menu makanannya

Catering Nasi Box | Catering Nasi Kotak Jakarta Catering Nasi Box / Nasi Kotak

Dalam setiap kegiatan-kegiatan penting baik kegiatan resmi maupun acara tidak resmi, jasa pelayanan catering memberikan peranan penting didalam kesuksesan acara tersebut, oleh karenanya pastikan anda memilih jasa catering yang tepat demi melengkapi kelancaran acara Anda dan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para tamu yang hadir.


Menu catering nasi kotak, Prasmanan, dan Catering Pernikahan

Salah satu jasa penyediaan catering yang paling mudah adalah Lunch Box Catering atau Katering Nasi Box , dilihat dari segi kepraktisannya menjadikan hidangan catering ini menjadi sering menjadi pilihan dari tuan rumah acara.

Salah satu hal terpenting yang kami perhatikan dalam penyediaan hidangan nasi box baik untuk sarapan atau makan siang maupun makan malam adalah dengan tetap menjaga faktor kesegaran hidangan yang di sajikan. Nasi box adalah hidangan yang banyak dipilih penyajiannya yang praktis, terutama apabila acara tersebut di laksanakan di kantor atau di lokasi yang tidak memiliki banyak ruang untuk penyajian katering prasmanan seperti pada umumnya. Sehingga setelah acara selesai , kegiatan kantor atau pertemuan meeting lainnya bisa dengan segera dilanjutkan seperti biasa yang pasti akan banyak menghemat waktu.

Melalui layanan Endes Catering Jakarta kami akan memastikan ketepatan waktu dalam pengiriman serta variasi pilihan hidangan lainnya seperti hidangan minuman teh atau kopi , atau sekedar mengemasnya menjadi minum teh sore ( afternoon tea ). Pastinya kami akan membantu anda menciptakan hidangan katering di kantor anda lebih mengesankan.

Memilih hidangan nasi box atau nasi kotak biasanya dikarenakan pertimbangan biaya yang lebih kecil dan praktis. Selain pastinya akan dapat menambah produktifitas staf dan karyawan di kantor di karenakan banyaknya penghematan waktu dibandingkan apabila harus mencari makan siang di luar kantor, tentunya kami juga akan memberikan pilihan variasi masakan sehingga hidangan yang di kemas di dalam nasi kotak pun akan bervariatif dan menyenangkan untuk di nanti setiap hari nya.

Tentunya apabila Anda memilih menggunakan jasa penyajian dan pelayanan yang terbaik dari Endes Catering Jakarta, kami akan terus melengkapi pilihan-pilihan menu makanan yang dapat Anda pilih, tentunya menu makanan yang sehat dan harga yang terjangkau. Sehingga apabila klien kami hendak mengadakan acara kecil ataupun skala besar di kantor mereka, kami dapat menghidangkan sajian yang terbaik untuk mencapai kepuasan seluruh tamu yang hadir. Kami memiliki pilihan menu nasi box yang bervariasi, mulai dari nasi liwet, nasi kuning, nasi timbel, nasi bali, nasi rames, nasi langgi sampai nasi bogana. Jasa kami sudah tentunya meliputi hidangan snacks, minuman juice serta pilihan hidangan minuman lainnya sesuai permintaan klien.

Menu catering

Nasi Box kami memiliki aneka ragam masakan, sehingga menu catering kami dapat memenuhi selera anda. Dengan harga dari 20.000,- nett ( sudah termasuk air mineral gelas, tissue, sendok, tusuk gigi ).

•Bila anda bingung memilih jenis masakan, silahkan hubungi kami untuk membantu anda.

•Harga kami kemahalan? Hubungi kami untuk ciptakan menu sesuai budget anda

•Free Delivery Jabodetabek & Karawang untuk pemesanan jumlah tertentu

•Nasi Putih dapat diganti dengan nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi kuning dengan penambahan Rp 2.000,-. Tuk rubah ke Nasi Timbel +Rp1.000,-




Kami menerima pesanan Menu Catering untuk Kantoran, Catering harian, Nasi box, Prasmanan, Nasi tumpeng, untuk kebutuhan catering anda. Endes Catering Jakarta siap melayani permintaan Menu Catering untuk Kantoran dan sekolah, selain itu kami juga menerima catering untuk aqiqah dan lainnya.

Menu catering bulanan

anda sedang mencari Menu Catering untuk Kantoran di Jakarta ? atau Tangerang Selatan? Endes catering Jakarta siap melayani anda di Bekasi maupun di Jakarta. anda tidak perlu khawatir lagi akan rasa dan kualitas masakan kami. karena terbukti konsumen-konsumen tetap kami semakin lama semakin bertambah dan puas dengan rasa dan pelayanan dari kami, berikut merupakan daftar konsumen tetap kami yang selalu setia memakai jasa catering harian atau pun nasi box / kotak Endes catering Jakarta. kami siap memenuhi Menu Catering Bulanan di Kantor Anda ataupun Menu Katering Kebutuhan Karyawan toko ataupun pabrik


Anda butuh menu Catering untuk Kantoran & sekolah ? Segera hubungi kami, karena kami Endes catering, menyediakan Menu Catering untuk Kantoran dan sekolah dengan harga spesial. atau anda membutuhkan Catering Harian untuk Kantoran ? Segera hubungi kami, karena kami biasa menangani menu makan siang kantor dan sekolah, seperti makan siang karyawan, event kantor, outing, serta meeting, makan siang guru, murid.




Selain Catering murah Menu Catering untuk Kantoran dan sekolah, kami juga melayani catering prasmanan, Pakiet Nasi Box / Nasi Kotak, paket nasi tumpeng, snack box, serta aqiqah. Endes catering sangat berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang olahan masakan rumahan, kepuasan costumer sangat kami prioritaskan, karena pelayanan dan rasa merupakan tujuan kami.




Bila anda membutuhkan Menu Catering untuk Kantoran dan sekolah, segera hubungi kami dan buktikan bahwa kami merupakan jasa catering terbaik di jakarta dan Tangerang Selatan, yang sangat berpengalaman dalam olahan masakan rumahan. untuk itu jangan ragu lagi memilih catering yang berkualitas karena kami siap melayani anda.


Menu Catering Nasi Kotak Lebih Murah
Tahukah Anda berbagai alasan Memesan Nasi kotak bisa lebih Murah ? untuk keperluan Kantor mungkin memang sangat membutuhkan persiapan. Hingga Mempersiapkan untuk keperluan banyak orang akan membutuhkan beberapa alasan, sampai dengan mengetahui rasa yang sesuai dengan selera anda, beberapa hal yang tepat untuk pemilihan pesanan nasi kotak murah pada catering anda. Untuk mengetahui apa saja alasan untuk menentukan pesanan pada suatu tempat.

Berpengalaman dalam membuat Nasi Kotak

Anda juga harus mengetahui mengenai pengalaman catering yang hendak dipesan Nasi Kotak tersebut. Dengan mengetahui dengan pasti mengenai pengalaman akan membuat kualitas Nasi Kotak dan juga pelayanan akan menentukan. Cara mengetahuinya adalah dengan pelayanan yang profesional dan juga penanganan yang tepat. Walaupun semua pasti akan ada kesalahan namun semua akan dapat diatas dengan cepat, tepat dan akurat.

Nasi Kotak Murah Endes Catering

Untuk memesan Nasi Kotak untuk keperluan orang banyak misalnya kantor diperlukan penanganan yang tepat. Sebelum memutuskan untuk dapat sampai ditempat tertentu sebaiknya survery telrbih dahulu mengenai tempat yang murah. Salah satu referensi tempat yang murah adalah pesan Nasi Kotak Endes Catering.

Nasi Kotak Murah Terpercaya

Jangan lupa untuk melihat mengenai kredibilitas yang dimiliki catering tersebut. Jika kredibilitasnya terpercaya maka akan lebih nyaman dan mudah untuk menentukan waktu. Untuk itu hindari pembayaran pada awal transaksi. Untuk awal transaksi pemberian DP terhadap harga yang telah disepakati. Misalnya saja harga yang telah disepakati adalah 50% dari total yang harus dibayarkan.

Mudah untuk dipesan

Pemesanan yang mudah membuat pelanggan mudah untuk meminta orderan. Misalnya saja orderan yang dipesan dapat lewat telepon dan pembayaran melalui rekening. Dengan kemudahan pesan Nasi Kotak di Endes Catering ini pelanggan tak harus datang untuk memilih menu. Anda juga dapat melihat jenis varian menu lewat website Endes Catering yang tersedia. Hal ini karena kesibukan yang mengharuskan bersikap super efektif memanfaatkan waktu yang sedikit tersedia.

Bingung dan gak mau repot masak untuk acara anda ? Kami Endes catering menyediakan macam – macam olahan menu Nasi Kotak Murah dengan berbagai olahan menu rumahan yang cocok disajikan dalam berbagai acara baik arisan, syukuran, pengajian, aqiqah, dan berbagai event lainnya. bagi anda yang berdomisili di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnnya kami menyediakan jasa free ongkir dengan jumlah tertentu

Nasi kotak murah yang kami sediakan bisa anda request sesuai dengan menu yang anda inginkan sesuai selera anda, segera hubungi kami dapatkan harga nasi kotak murah hanya di Endes catering Jakarta

Jasa Catering Jakarta

Endes Catering Jakarta adalah jasa catering untuk Jakarta Selatan, Barat, Timur dan Tangerang selatan. Usaha jasa catering yang kami rintis untuk memenuhi kebutuhan atas pelayanan jasa catering di kawasan Jakarta dan Tangerang Selatan.

Tingkat kebutuhan catering warga Jakarta sangatlah tinggi, dimana dinamika warga Jakarta yang selalu tinggi kesibukannya, pastilah membutuhkan jasa cetering yang selalu siap sedia. Pemenuhan jasa catering yang murah, enak dan mempunyai mutu baik dalam pelayanan sangatlah diminati oleh warga Jakarta

Endes Catering and Wedding Organizer ( Optional ) menyediakan jasa catering untuk pernikahan maupun acara lainnya yang memerlukan jasa catering. Kami sanggup menjawab kebutuhan warga Jakarta akan catering enak, murah dan berkualitas pelayanannya.

Segeralah hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan catering anda, kami siap menyukseskan acara anda dengan pelayanan yang baik dan memuaskan. Untuk informasi harga, paket detail dan ketentuan lainnya, silahkan menghubungi 0822 1112 3900 Melayani Menu Catering untuk Daerah Kota Jakarta, Tangerang Selatan, dan Sekitarnya.

Pesan Catering Prasmanan, Catering Harian Karyawan Perusahaan, Nasi Kotak, Nasi Tumpeng, Aqiqah untuk Sekolah, Universitas, Kantor Pemerintah dan Berbagai Acara dalam lingkup daerah Layanan Catering.

Spesial harga Catering Nasi Boks dimulai dari Rp. 15.000,- Tergantung menu yang diminta dan jarak tempuh.

Tetapi Harga bisa negosiasi, Silahkan Hubungi Kami.

Jika pesan mendadak untuk berbagai acara, kami bisa, Endes Catering siap sedia untuk melayani, namun tergantung jumlah pesanan yang diminta. Minimal Order 50, Kurang dari itu tetap masih bisa dilayani Saat Pesanan Order masih memungkinan. Silahan Hubungi kami lagi 0822 1112 3900
menu catering, menu catering bulanan, menu catering jakarta, menu catering kantoran, menu catering karyawan, menu catering nasi box, menu catering nasi kotak, menu catering pernikahan, menu catering Prasmanan

#menucatering #menucateringbulanan #menucateringjakarta #menucateringkantoran #menucateringkaryawan #menucateringnasibox #menucateringnasikotak #menucateringpernikahan #menucateringPrasmanan
 
Pesan Layanan catering Murah berupa Nasi Boks di Jakarta, Tangerang Selatan dan Sekitarnya.

Hubungi saja di Alamat berikut ini:

Alamat kami Berada di: Jalan Mawar 2 Bintaro Pesanggrahan
siap menerima order dalam bentuk apapun

Tagged: , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar