CATERING JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta | CATERING JAKARTA Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta ~ CATERING JAKARTA

Minggu, 04 September 2016

Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta yang yang cari harus sesuai tema yang Anda dan keluarga butuh kan, baik adat istiadatnya maupun pilihan menunya. tentu saja kalo anda orang jawa tidak mungkin memilih menu khas batak atau padang, kalo anda orang sunda juga tidak akan memilih menu ciri khas orang jawa bukan. jadi memilih katering harus sesuai dengan sepesifikasi acara yang anda butuhkan. sebaiknya anda kenal latar belakang owner katering tersebut berasal dari suku mana, ini penting karena kalo sampai salah pilih rasa makanan yang anda sajikan akan cenderung terasa di dominasi ciri khas dari suku owner tersebut berasal. Kalo anda orang jawa ya pilih katering yang domina menu jawa, kalo anda orang sunda pilih katering yang dominan suku sunda, kalo anda orang bali anda jug harus pilih menu yang dominan suku orang bali.
ini semua untuk memuaskan para tamu agar familier dengan rasa yang di sajikan saat acara pergelatan pernikahan atau acara lainnya yang menyajikan sajian prasmanan

Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta

Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta
Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta


Catering Pernikahan dan Prasmanan Murah Jakarta dan Tangerang Selatan, kami melayanani berbagai macam kebutuhan catering untuk acara paling berharga dalam hidup anda. Ada berbagai macam menu spesial yang bisa anda pilih sesuai dengan budget yang anda miliki dan kebutuhan acara anda. Kami selalu siap melayani serta membantu anda menyediakan berbagai macam keperluan acara yang terkait dengan acara pernikahan atau prasmanan, jika anda ingin tahu informasi terkait catering pernikahan lebih detail atau hanya ingin sekedar berkonsultasi silahkan hubungi kontak kami sekarang juga. KONSULTASI GRATIS! SMS / WA 0822 1112 3900 atau Klik Di Sini CATERING JAKARTA

Catering pernikahan jakarta

Catering Pernikahan dan Prasmanan Murah Jakarta dan Tangerang Selatan. Bisnis Catering ialah suatu jasa pengelolaan makanan baik perorangan maupun perusahaan yang melayani berbagai pemesanan macam makanan ( makanan dan minuman ) baik untuk pesta pernikahan, aqiqah, syukuran, maupun event lainnya. Bisnis catering yang sangat digemari, menguntungkan, dan perkembangannya yang sangat cepat.

​ Bisnis catering yang semakin berkembang cepat, membuat persaingan semakin ketat di area Jakarta dan Tangerang Selatan. Dan membuat para vendor bisnis catering untuk lebih kreatif menciptakan ide-ide baru.

Dari setiap pasangan pasti membutuhkan budget sesuai dengan konsep pernikahan mereka. Tidak halnya dengan dekorasi, baju pengantin, tapi catering juga harus diperhatikan. Sesuai dengan budget pasangan, pastilah pasangan memilih yang terbaik di acara pernikahan nanti.

Acara pernikahan ialah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma, agama, norma hukum, dan norma sosial. Pasti setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terjadi sekali dalam seumur hidup mereka agar dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan mereka.

Dan setiap pasangan mengharapkan hidangan untuk jamuan para tamu di acara pernikahan mereka yang terbaik. Pasangan juga berharap menu makanan dan minuman yang dihidangkan tidak membuat para tamu merasa jenuh.

Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta

Catering pernikahan dan prasmanan adalah sebagian dari paket yang dicari oleh para pasangan untuk menjamu para tamu di acara pernikahan. Pilihan paket catering yang murah ialah salah satu yang dicari oleh para pasangan. Tapi catering yang murah belum tentu rasanya tidak enak.

Catering prasmanan jakarta

Layanan catering murah merupakan contoh paket yang bisa diambil untuk para pasangan yang mempunyai budget sedikit. Oleh karena itu dibutuhkan vendor untuk menyediakan jasa Catering Pernikahan dan Prasmanan murah tetapi dengan cita rasa yang nikmat dan hasil yang memuaskan. Info itu bisa kita dapatkan melalui web, majalah, koran, brosur maupun teman. atau Hubungi 0822 1112 3900

catering di jakarta selatan

Jika anda membaca artikel ini, ini adalah referensi Layanan Catering Pernikahan dan Prasmanan murah! Hanya di Endes Catering melayani Layanan Catering Pernikahan dan Prasmanan murah untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan Tangerang Selatan dengan budget yang sangat terjangkau.

Di Endes Catering terdapat banyak jenis menu makanan dan minuman, seperti makanan tradisional atau makanan modern dan dengan nuansa sesuai pilihan. Jadi tunggu apalagi, segera pilih Layanan Catering Pernikahan dan Prasmanan di Endes Catering. Hanya di Catering Bos yang memberikan cita rasa yang berkualitas tinggi, dijamin memuaskan selera penikmat Endes Catering.

Endes Catering, Catering pernikahan dan prasmanan murah yang memberikan promo-promo menarik! Selain Catering Pernikahan dan Prasmanan Murah, di Endes Catering juga terdapat promo Wedding Organizer / Planner Jakarta dan Tangerang Selatan, Nasi Bento Murah Jakarta dan Tangerang Selatan, juga promo-promo menarik lainnya.

catering jakarta selatan

Di Endes Catering juga melayani Wedding Organizer / Planner Jakarta dan Tangerang Selatan. Di Wedding Organizer/Planner Jakarta dan Tangerang Selatan ini merupakan Wedding Organizer yang paling baik pelayananya. Jadi jangan ragu dengan Wedding Organizer dari kami.

Tunggu apalagi ? Cara pemesananya mudah! Anda hanya mengunjungi website di Endes Catering, kemudian Anda menghubungi Contact Person yang tertulis di website Endes Catering. Di Endes Catering juga melakukan pemesanan secara online.

Mulai saat ini anda dapat memesan semua Layanan Catering dengan mudah dan efisien hanya di Endes Catering. Jadi jangan sampai ketinggalan, jika Anda memerlukan Layanan Catering dan Prasmanan Murah disini tempatnya hanya di Endes Catering. Kepercayaan dan kepuasan anda bagi kami nomor satu. Kami tunggu pesanan Anda!
Jasa catering murah Jakarta sedia nasi tumpeng, nasi kotak Jakarta .Melayani Paket Catering Jakarta untuk prasmanan, nasi box, tumpeng


Katering Endes menyediakan :

Nasi Box / Nasi Kotak, Katering Pernikahan, Event, Coffee Break, Snack Box dll

Menu dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kami telah berpengalaman melayani kantor, pabrik, perusahaan besar maupun perorangan, kami telah memiliki legalitas perusahaan.

Gratis Ongkos Kirim sejabodetabek

Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta

Catering Prasmanan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan | Catering Enak dan Murah Jakarta

Catering prasmanan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan yang enak dan murah. Jika dalam waktu dekat ini Anda sedang mengagendakan acara yang membutuhkan jasa catering prasmanan di Jakarta Selatan maupun daerah Tangerang Selatan silahkan menghubungi Endes Catering. Kami adalah salah satu penyedia jasa catering prasmanan murah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan untuk acara apapun yang diselenggarakan di daerah Jakarta Selatan khususnya serta wilayah di seluruh Jabodetabek. Selain menyediakan paket catering prasmanan murah di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan kami juga melayani paket nasi box, gubukan, snack box dan coffee break. Daerah Jaksel seperti Bintaro Jaya, Kebayoran, Permata Hijau, Pondok Indah, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Fatmawati, Cilandak, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Tebet, Pancoran, Jagakarsa, Karet, Kuningan dan wilayah sekitar Pondok Aren silahkan menghubungi kami untuk memesan menu prasmanan yang enak dan murah.

( Baca Juga : Jasa Catering Jakarta )

catering murah di jakarta

Melayani Paket Jasa Catering Prasmanan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan Untuk Semua Acara di Rumah Maupun Kantor

Catering prasmanan Jakarta Selatan ini bisa dipesan untuk acara seperti catering untuk resepsi pernikahan, catering untuk lamaran, catering untuk ulang tahun, catering untuk syukuran, catering untuk arisan keluarga di Jakarta Selatan, dan lain sebagainya baik catering prasmanan untuk acara di rumah, kantor maupun acara di ruang terbuka. Kami sudah berpengalaman dalam menyajikan makanan untuk segala acara khususnya catering prasmanan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

Lokasi yang strategis dan banyaknya hunian mewah di Jakarta Selatan seperti Pondok Indah dan Bintaro Jaya menjadikan wilayah ini sangat strategis untuk bisnis. Dan layanan jasa catering prasmanan Jakarta Selatan yang kami sediakan dapat menjadi salah satu penunjang pertemuan bisnis Anda. Seperti acara seminar dan rapat kantor, peresmian, event promosi dan sebagainya. Daftar Menu Catering Prasmanan Jakarta Selatan Untuk Acara di Rumah dan Kantor Mulai Dari Rp. 20.000,-
Menu catering pernikahan
Berikut ini adalah contoh menu prasmanan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan untuk acara arisan keluarga. Untuk daftar harga dan paket menu catering prasmanan dapat Anda brosurnya di halaman Catering Prasmanan di Jakarta.

NASI PUTIH / NASI KUNING / NASI GORENG / NASI KEBULI / NASI BAKAR / NASI UDUK

AYAM ( PILIHAN )
  1. Ayam grg mentega
  2. Ayam bali
  3. Ayam Rica2
  4. Ayam pg kecap
  5. Ayam balado

DAGING ( PILIHAN )
  1. Daging teriaki
  2. Daging rolade
  3. Daging lada hitam
  4. Daging rica2
  5. Daging balado

SAMBAL GRG ATI

Ikan ( PILIHAN )
  1. Ikan teriaki
  2. Ikan Bakar
  3. Ikan Goreng
  4. Ikan Asam Manis

SAYURAN ( PILIHAN )
  1. Capcay
  2. Oseng buncis
  3. Sapo Tahu
  4. Bihun goreng cabe ijo
  5. Mie goreng

TELOR ( PILIHAN )
  1. Telor pindang
  2. Telor balado
  3. Telor bumbu bali

LALAPAN / Salad

KRUPUK

BUAH ( JERUK )

AIR MINERAL

Paket pernikahan murah di jakarta

Itulah contoh menu paket catering prasmanan Jakarta Selatan yang menjadi salah satu menu kami dapat Anda order melalui nomor kontak yang tersedia dalam blog ini. Kami juga melayani Catering Prasmanan di Jakarta Barat, Catering Prasmanan di Jakarta Utara, Catering Prasmanan di Jakarta Pusat, Catering Prasmanan di Jakarta Timur.


Catering Nasi Box / Kotak – Jasa Katering Jakarta Paket Menu Makanan Tradisional Indonesia Harga Murah Cocok Untuk Acara Pesta Resepsi Hajatan Seminar Training Arisan Sunatan.

Catering Nasi Box

Catering Nasi Box / Kotak – Jasa Katering Jakarta dan Tangerang Selatan Paket Menu Makanan Tradisional Indonesia Harga Murah Acara Pesta Ulang Tahun Resepsi Hajatan Seminar Training Arisan Sunatan Khitanan 0822 1112 3900

Catering Nasi Box
Catering Nasi Box


Paket Catering Nasi Box / Kotak dibawah ini dapat dipesan untuk Sistem Harian atau Acara Sekali Sekali Saja seperti Catering Nasi Box Murah Jakarta

untuk mendukung acara Hajatan, Syukuran, Selametan, Tujuh Bulanan, Lamaran Pernikahan, Perkawinan, Wedding, Sunatan, Khitanan, Pengajian, Arisan, Training Perusahaan, Corporate Gathering, dsb.

( Baca Juga : Menu Catering Nasi Kotak )

Paket Menu Nasi Box dibawah ini adalah Menu Makanan Indonesia yang sudah umum dan sering di order oleh Masyarakat, namun bila Anda memiliki kebutuhan penyediaan Menu Nasi Box dengan menu makanan berdasarkan permintaan Anda, kami tetap dapat layani. Untuk Menu Makanan dan Harga tentu dapat kita negosiasikan lebih lanjut.

Order Nasi Kotak Jakarta dan Prasmanan di 0822 1112 3900



Untuk pemesanan Menu Nasi Box dibawah ini dapat dipesan dengan kondisi Minimum Pesanan adalah 50 Box untuk ke 1 Alamat pengiriman.

Menu Nasi Box dari Endes Catering disajikan menggunakan Box / Kotak Standard berukuran 18cm x 18cm yang dasarnya telah dilapisi dengan mika. Berikut adalah Daftar Harga Nasi Box yang tersedia:

Harga Catering Nasi Box mulai Rp 15.000:

  • Nasi Putih
  • Menu Utama : Ayam Goreng atau Ayam Bakar
  • Aneka Tumisan atau Sambal Goreng Ati
  • Air Minum Gelas
  • Sambal
  • Sendok dan Tissue

Harga Catering Nasi Box mulai Rp. 20.000:

  • Nasi Putih
  • Menu Utama: Ayam Goreng atau Ayam Bakar
  • Aneka Tumisan atau Aneka Sayuran / Sup
  • Menu Pendamping Contoh: Perkedel atau Gorengan, dsb.
  • Buah Segar
  • Kerupuk Udang
  • Air Minum Gelas
  • Sambal
  • Sendok dan Tissue

Harga Catering Nasi Box mulai Rp. 25.000:

  • Nasi Putih
  • Menu Utama: Daging Rendang atau Daging Gepuk / Empal
  • Aneka Tumisan
  • Menu Pendamping Contoh: Perkedel atau Gorengan, dsb.
  • Buah Segar
  • Kerupuk Udang
  • Air Minum Gelas
  • Sambal
  • Sendok dan Tissue

Anda Mau Pesan Catering Nasi Box ?

Untuk setiap pemesanan Nasi Box diharapkan sudah dilakukan paling lambat 2 – 3 hari sebelum tanggal acara. Setiap pemesanan akan diberikan GRATIS BIAYA DELIVERY untuk pengiriman dengan tujuan wilayah Catering Nasi Box Jakarta Selatan, Catering Nasi Box Jakarta Barat, Catering Nasi Box Jakarta Timur, Catering Nasi Box Jakarta Utara, Catering Nasi Box Jakarta Pusat dan Nasi Box Tangerang Selatan

Sebagai Jasa Catering yang dapat memberikan layanan yang lengkap, kami pun dapat menyediakan Jasa Catering lainnya seperti Nasi Tumpeng Kuning Komplit, Catering Menu Prasmanan, Catering Pernikahan, Catering Coffee Break, Catering Snack Box, termasuk juga penyediaan Paket Pernikahan Murah di Rumah dan Gedung.



Team Endes Catering berada di lokasi strategis sangat siap memberikan Jasa Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Utara, Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Timur. Segera kunjungi atau hubungi Endes Catering di kantor kami Jalan Mawar 2 Bintaro Pesanggrahan atau SMS 0822 1112 3900.

Endes Catering hadir untuk Anda yang butuh layanan catering untuk acara di rumah atau kantor dan juga untuk anda yang sedang mempersiapkan acara pesta pernikahan namun anda tidak ingin aktivitas pekerjaan terganggu.

Catering Pernikahan Dengan Harga Terjangkau

Sebagai Consultant, Organizer dan Wedding Package (Paket Pernikahan) Endes Catering berkantor di Jakarta Selatan, Indonesia dan sekarang ini melayani catering Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

kepuasan dari seluruh tamu undangan merupakan pencapaian utama yang menjadi parameter kesuksesan dari keseluruhan acara resepsi.

Jasa Catering Jakarta Paket Nasi Box Prasmanan Rantangan Harian Murah

Prasmanan / Jasa Katering Prasmanan di Jakarta Hubungi Catering Jakarta 0822 1112 3900 Layanan Untuk Acara Pesta Ulang Tahun Pernikahan Perkawinan Wedding Syukuran Hajatan Ulang Tahun.

Catering Menu Prasmanan dari Catering Jakarta tersedia dalam beberapa pilihan paket, semua paket Menu Prasmanan sudah termasuk Peralatan Catering dan Pelayan.

Hanya di Catering Jakarta setiap Paket tsb tersedia untuk Pesanan Minimum 50 Porsi, 100 Porsi dan 200 Porsi. Umumnya setiap perusahaan Catering menyediakan Jasa Katering dengan kondisi minimum pesanan 200 Porsi, namun di Catering Jakarta untuk pemesanan hanya 50 Porsi dapat dilayani ( tanpa peralatan dan pelayan )

Paket Catering Menu Prasmanan dapat dipesan untuk kebutuhan Acara Pesta, Acara Pernikahan, Acara Ulang Tahun, Acara Khitanan, Acara Syukuran, Acara Perusahaan, dsb.

Untuk melihat rincian paket paket tsb diatas, silahkan klik paket paket tsb diatas. Bila Anda membutuhkan Layanan Jasa Catering untuk setiap Acara Anda di wilayah Jakarta dan Sekitarnya, silahkan menghubungi team ENDES CATERING JAKARTA di : 0822 1112 3900

Kantor Pusat ENDES Catering Jakarta di Jalan Mawar 2 Bintaro Jakarta Selatan

Silahkan Order : Catering Pernikahan dan Prasmanan Di Jakarta Sekarang Juga!

Tagged: , , , , , ,

1 komentar:

  1. sungguh sangat membantu untuk para calon pengantin mengenai persiapan catering.
    selain catering ada yang tidak kalah pentingnya loh guys.
    persiapan undangan souvenir dan mahar pun juga sama pentingnya !!

    Anaria Wedding akan membantu persiapan pra nikah anda sebagai calon pengantin tak perlu bingung.
    Anaria Wedding membantu menjawab semua keperluan anda mulai dari Undangan, Souvenir, Mahar, dan Hantaran/Seserahan
    kami melayani konsultasi gratis
    segera hubungi team kami

    Salama :
    WA/Tlf 0856 4591 3004
    http://souvenirnikah.co.id

    BalasHapus